Cara Share Link Safelinku dengan Benar dan Tepat

Cara kerja safelinku dan cara share link safelinku dengan benar
Cara share link safelinku dengan benar
Mungkin anda sudah tahu bagaimana cara kerja sefelinku, akan tetapi kali ini saya akan membahas bagaimana cara share link safelinku dengan benar dan tepat. Kebanyakan dalam membagikan link safelinku tidak mengetahui bagaimana caranya membagikan link yang benar, ada yang langsung membagikannya di mediasosial begitu saja. Semisal mengambil link di playstor lalu di shortlink dan di bagikan di facebook begitu saja tanpa ada kejelasan sedikitpun, tentu saja cara seperti itu kliru dan salah besar.

Silahkan baca sampai tuntas tanpa ada yang terlewarkan supaya lebih paham.

Sebenarnya ada dua cara yang tepat yang bisa anda gunakan untuk membagikan link safelinku seperti menaruh link di blog dan youtube, menggunakan blog dan youtube adalah langkah tepat untuk mendulang dollar dari safelinku. Anda bisa menggunakan keduanya atau pilih salah satu yang menurut anda paling mudah untuk anda gunakan.

1. BLOG
Jika anda lebih senang menulis anda bisa membuat blog dan  menyimpan link safelinku di blog, buatlah artikel blog yang mebahas sesuatu yang berhubungannya dengan yang bisa di download, semisal tetang download aplikasi sofware dsb. sebelum terjun keduni blog terlebih dahulu pahami bagaimana cara kerja blog.

2. YOUTUBE
Tidak jauh berbeda dengan blog, anda diwajibkan memahami bagaimana cara kinerja youtube agar video anda bisa banyak yang ditonton. Buatlah konten yang bisa mengarahkan para penonton menuju link safelinku anda.

Jika anda sudah membuat blog atau channel youtube tinggal anda eksekusi dengan cara membagikan ke sosialmedia seferti facebook, twitter dll. Tata cara membagikanya pun ada aturannya, bagikan di grup yang sesuai dengan artikel blog atau konten youtube anda. Semisal, jika anda membuat artikel atau konten yang bertema tutorial blog, bagikan di grup yang berhubungannya dengan blog. Jangan sampai membagikan artikel blog atau konten youtube blog tapi di bagikan di tutorial cara memasak, pastinya blog atau youtube anda akan sepi pengunjung dan kesempatan meraup dollar dari safelinku menjadi sia-sia.

Demikian bagaimana cara share link safelinku dengan benar dan tepat. Semoga bermanfaat dan semoga sukses.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel