Cara Membuat Link Suber Otomatis Saat Artikel Blog di Copas - Zuigent

Link sumber otomatis saat artikel blog di copas
Link Sumber otomatis
Zuigent - Sebenarnya jika artikel di ambil untuk mengumpulkan data sah-sah saja, akan tetapi akan berbeda jika artikel yang di ambil dipergunakan untuk di publikasikan kembali. Untuk membuat efek jera terhadap si pelaku copas bisa di akali dengan cara menanamkan script anti copas atau dengan cara menanamkan script link sumber, dimana jika artikel anda di curi untuk di publikasikan kembali akan terdapat link suber secara otomatis.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara artikel bloag tidak bisa di copas atau copy paste bisa memgunjungi disini >> Cara agar atikel blog tidak bisa di copy paste.

Kita langsung saja bagaimana cara membuat link sumber otomatis saat artikel blog di copy paste.

1. Login ke blog anda
2. Pilih Tema dan pilih Edit HTML, gunakan CTRL-F untuk mempercepat pencarian

3. Cari kode </head> dan letakan kode di bawah sebelum </head>
<script type='text/javascript'> function addLink() { var body_element = document.getElementsByTagName('body')[0]; var selection; selection = window.getSelection(); var pagelink = "<br/><br/>Sumber : <a href='"+document.location.href+"'>"+document.location.href+"</a><br/>"; // change this if you want var copytext = selection + pagelink; var newdiv = document.createElement('div'); newdiv.style.position='absolute'; newdiv.style.left='-99999px'; body_element.appendChild(newdiv); newdiv.innerHTML = copytext; selection.selectAllChildren(newdiv); window.setTimeout(function() { body_element.removeChild(newdiv); },0); }document.oncopy = addLink; </script>

4. Klik simpan.

Maka, jika ada orang yang mengambil artikel anda dan di publikasikan kembali akan terdapat link sumber otomatis di akhir artikel yang akan mengarah ke artikel anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel